HARI ULANG TAHUN DESA KALIPASIR KE-55 TAHUN

Ditulis : Kamis, 2019-10-03 - 17:31:41

HARI ULANG TAHUN DESA KALIPASIR KE-55 TAHUN

Pesta Rakyat atau Festival Desa Kalipasir dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun yang ke - 55 tahun Desa Kalipasir, yang dihadiri langsung oleh Bupati Lampung Timur H.Zaiful Bokhari,ST.,MM., Camat Way Bungur Jarot Suseno, SH, Serta Kepala Desa se-kecamatan Way Bungur, serta seluruh warga masyarakat Desa Kalipasir, adapun acara Ulang Tahun Desa Kalipasir dimeriahkan Pertunjukan Kuda Lumping, Tari Lampung, Pertunjukan Silat Bela Diri PERSINAS ASAD, Lomba Senam antar RT, Lomba Tumpeng antar RT, Lomba Mewarnai PAUD dan TK, dll
Dalam rangakaian acara tersebut Tokoh Masyarakat Desa Kalipasir JOKO SUPRIYANTO menyampaikan sekilas tentang sejarah berdirinya Desa Kalipasir yang telah resmi sejak tahun 1964,
Dalam hal ini Bupati Lampung Timur, H.Zaiful Bokhari,ST.,MM., menyampaikan selamat ulang tahun untuk Desa Kalipasir, serta menjelaskan program kesehatan gratis untuk warga Kabupaten Lampung Timur.
H.Zaiful Bokhari,ST.,MM. juga menegaskan bahwa Tahun 2020 beliau bertanggung jawab atas pengaspalan jalan di Desa Kalipasir.
H.Zaiful Bokhari,ST.,MM., juga menjawab keresahan warga Desa Kalipasir tentang Jembatan penyeberangan Desa Kalipasir dan Desa Tanjung Tirto yang tak kunjung terbangun hingga sampai sekarang.
H.Zaiful Bokhari,ST.,MM., menjelaskan bahwa ditahun 2019 sudah dianggarkan pembangunan jembatan tahap I sebesar 7 Miliar, namun terhambat oleh kewenangan perizinan Pemerintah Pusat dan Provinsi.

KALIPASIR